Melakukan Koordinasi Untuk Peningkatan Partisipasi Produktivitas
MODUL 1
Mengkoordinasikan Peningkatan Partisipasi Produktivitas
Selamat Datang Pada Modul 1, Pada Modul ini Sobat Kompeten akan mempelajari tentang bagaimana melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian koordinasi dengan efektif untuk meningkatkan partisipasi produktivitas.
Dalam modul ini, Anda akan mempelajari beberapa topik, antara lain:
- Langkah-Langkah Melakukan Koordinasi Peningkatan Partisipasi Produktivitas.
- Analisis SWOT dan komunikasi efektif dalam berkoordinasi.
Topik 1 – Langkah-Langkah Melakukan Koordinasi Peningkatan Partisipasi Produktivitas.
Mari Mulai Menonton Video 1 tentang Langkah-Langkah Melakukan Koordinasi Peningkatan Partisipasi Produktivitas !
- Video 1!
Topik 2 – Analisis SWOT dan komunikasi efektif dalam berkoordinasi.
Mari Mulai Menonton Video 2 tentang Analisis SWOT dan komunikasi efektif dalam berkoordinasi
- Video 2!
Apakah Anda sudah memahami materi video diatas ?
Jika belum paham silahkan membaca materi pendukung melalui modul Mengkoordinasikan Peningkatan Partisipasi Produktivitas berikut ini !
Adapun beberapa istilah yang harus kamu tahu, diantaranya:
1. Relevan
| : artinya informasi tersebut mempunyai manfaat oleh pemakainya. |
2. Akurat | : yang artinya informasi harus bebas dari kesalahan-kesalahan dan harus jelas mencerminkan maksudnya. |
3. Tepat pada waktunya | : artinya informasi yang diterima tidak boleh terlambat. |
4. Konsisten | : artinya informasi yang diterima sesuai dengan datanya tidak mengalami perubahan yang tidak benar |
|
|
Selamat, Kamu telah selesai mempelajari unit kompetensi Mengkoordinasikan Peningkatan Partisipasi Produktivitas
Silahkan lanjutkan ke materi unit kompetensi Merencanakan Pelaksanaan Peningkatan Produktivitas, Tetap semangat ya ! Salam Kompeten !