Melakukan Koordinasi Untuk Peningkatan Partisipasi Produktivitas

MODUL 1

Mengkoordinasikan Peningkatan Partisipasi Produktivitas

 

Selamat Datang Pada Modul 1, Pada Modul ini Sobat Kompeten akan mempelajari tentang bagaimana melakukan perencanaan, pelaksanaan  dan pengendalian koordinasi dengan efektif untuk meningkatkan partisipasi produktivitas.

 

Dalam modul ini, Anda akan mempelajari beberapa topik, antara lain:

  1. Langkah-Langkah Melakukan Koordinasi Peningkatan Partisipasi Produktivitas.
  2. Analisis SWOT dan komunikasi efektif dalam berkoordinasi.

Topik 1 – Langkah-Langkah Melakukan Koordinasi Peningkatan Partisipasi Produktivitas.

Mari Mulai Menonton Video 1 tentang Langkah-Langkah Melakukan Koordinasi Peningkatan Partisipasi Produktivitas !

  • Video 1!

 

Topik 2 – Analisis SWOT dan komunikasi efektif dalam berkoordinasi.

Mari Mulai Menonton Video 2 tentang Analisis SWOT dan komunikasi efektif dalam berkoordinasi

  • Video 2!

Apakah Anda sudah memahami materi video diatas ?

Jika belum paham silahkan membaca materi pendukung melalui modul Mengkoordinasikan Peningkatan Partisipasi Produktivitas berikut ini !

 

 

 

Adapun beberapa istilah yang harus kamu tahu, diantaranya:

1.   Relevan

 

:       artinya      informasi   tersebut mempunyai manfaat oleh pemakainya.

2.   Akurat

: yang artinya informasi harus bebas dari kesalahan-kesalahan dan harus jelas mencerminkan maksudnya.

3.   Tepat pada waktunya

: artinya informasi yang diterima tidak boleh terlambat.

4.   Konsisten

: artinya informasi yang diterima sesuai dengan datanya tidak mengalami perubahan yang tidak benar

 

 

Selamat, Kamu telah selesai mempelajari unit kompetensi Mengkoordinasikan Peningkatan Partisipasi Produktivitas

Silahkan lanjutkan ke materi unit kompetensi Merencanakan Pelaksanaan Peningkatan Produktivitas, Tetap semangat ya ! Salam Kompeten !