Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja Pelanggan Ritel

Modul 8 - Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja Pelanggan Ritel

Hai, Sobat Kompeten

Materi kali ini menjelaskan pengetahuan dan keterampilan dan sikap kerja yang diperlukan dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan beragam pelanggan untuk untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan sehingga penjualan pun meningkat. 

Adapun tujuan mempelajari unit kompetensi melalui modul “Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja Pelanggan Ritel” guna memfasilitasi peserta sehingga pada akhir pelatihan diharapkan memiliki kemampuan sebagai berikut:

  1. Menyapa pelanggan sesuai kebiasaan dan kebudayaan setempat
  2. Membantu pelanggan selama proses transaksi
  3. Berkontribusi dalam budaya pelayanan prima, termsuk empati kepada pelanggan, agar menjaga suasana dan kenyamanan berbelanja

Nah, sekarang saatnya mulai pelajari materi dengan menonton video berikut ini

Jangan lupa baca handout ini untuk memperdalam materi

ADAPUN BEBERAPA ISTILAH YANG HARUS PESERTA KETAHUI, DIANTARANYA:

Berikut ini adalah istilah-istilah yang akan ditemukan dalam modul Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja Pelanggan Ritel:

  1. Customer : Pelanggan
  2. Service Excellent : Pelayanan Service

Selamat yaa, Anda sudah selesai mempelajari materi Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja Pelanggan Ritel. Setelah menonton video dan membaca materi diatas silakan menjawab tugas dan kuis pada menu tugas dan kuis.

Sebelum mengakhiri pelatihan daring ini wajib untuk mengisi Kuesioner Evaluasi pada link berikut: 

KUESIONER E-TRAINING PASCAPELATIHAN

Jangan lupa untuk mengerjakan ujian akhir, salam sukses selalu.