Pelatihan Detail

DIGITAL MARKETING





Selamat Datang di Program Pelatihan Digital Marketing

Pelatihan digital marketing akan membantu anda dalam menguasai skill dasar dan konsep Digital Marketing. Digital marketing merupakan skill yang paling dibutuhkan pada era digital sekarang ini.

Anda akan mempelajari cara untuk menentukan model bisnis daring dalam melakukan aktivitas pemasaran digital. Selanjutnya anda akan belajar cara untuk menarik pelanggan dengan menggunakan media sosial dan meningkatkan penjualan dengan menggunakan aplikasi e-commerce. Selain itu anda juga akan mempelajari mengenai elemen pemasaran.

Pelatihan dilaksanakan selama kurang lebih 1,5 bulan dengan 2 metode yaitu secara daring dan luring. Pelatihan secara daring dilaksanakan terlebih dahulu, kemudian dilaksanakan pelatihan secara luring di Balai Latihan Kerja.

Kelas e-Training ini terdiri dari

8 Unit Komptenesi

8 Video

Tugas

Kuis

Ujian Akhir

Persyaratan Peserta

  1. Usia Minimal 17 Tahun
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Laki-laki /Perempuan
  4. Mampu mengoperasikan komputer tingkat dasar
  5. Mampu mengoperasikan smartphone

Tata Laksana Pelatihan

Kuota Pelatihan               : 16 Peserta

Durasi Pelatihan              : 200 JP dengan rincian 66 JP (e-training) dan 154 JP (Face-to-Face)

Sertifikasi                        : YA

Kelas di BLK                     : Senin-Sabtu, 07.45 – 15.45

Sumber Dana                   : APBN

No Nama Keterangan
1 Arif Fianto
Instruktur
2 Sidik Arochim
Instruktur
3 Muhammad Nurul Huda
Instruktur
4 Ira Ayuningtyas
Instruktur
5 Yuli Artanti
Instruktur
6 Shinta Endrasari
Instruktur
7 Nomala Gema Puji Putri
Instruktur
8 Ryan Arif Wicaksono
Instruktur

Modul 1 - Menggunakan Perangkat Komputer
Modul 2 - Menentukan Model Bisnis Daring (e-business)
Modul 3 - Melakukan Aktivitas Pemasaran Digital untuk Bisnis Ritel
Modul 4 - Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel
Modul 5 - Melakukan Aktivitas Pemasaran Digital Bisnis Ritel
Modul 6 - Menentukan Aplikasi Perdagangan Daring (e- Commerce) Untuk Meningkatkan Penjualan dan pelayanan Ritel
Modul 7 - Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan
Modul 8 - Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Meningkatkan Pengalaman Berbelanja Pelanggan Ritel
Ujian Akhir