Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel

Modul 4 - Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel

Hai, Sobat Kompeten

Materi kali ini menjelaskan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang diperlukan untuk Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel.

Adapun tujuan mempelajari unit kompetensi melalui modul “Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel” guna memfasilitasi peserta sehingga pada akhir pelatihan diharapkan memiliki kemampuan sebagai berikut:

  1. Menyiapkan Hal-hal yang dibutuhkan untuk Menggunakan Media Sosial
  2. Menggunakan Media sosial untuk Meningkatkan Keterlibatan Pelanggan Ritel
  3. Mempromosikan Produk dan Pelayanan Ritel di Media Sosial
  4. Meninjau Penggunaan Media Sosial

Adapun beberapa istilah yang harus peserta ketahui, diantaranya:

Berikut ini adalah istilah-istilah yang akan ditemukan dalam modul Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel:

  1. Carousel : gambar bersambung
  2. Content : informasi yang disampaikan melalui suatu media
  3. Caption : informasi yang disajikan kepada audiens

Nah, sekarang saatnya mulai pelajari materi dengan menonton video berikut ini:

Jangan lupa membaca slide ini untuk memperdalam materi

 

Selamat yaa, Anda sudah selesai mempelajari materi Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel. Setelah menonton video dan membaca materi diatas silakan menjawab tugas dan kuis Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel pada menu tugas dan kuis.

Jangan lupa untuk mempelajari materi selanjutnya ya Rekanaker, salam sukses selalu.